Penyakit Diabetes Mellitus Pada Orang-Orang Tua

Penyakit Diabetes Mellitus Pada Orang-Orang Tua

Tubuh Anda memperoleh glukosa dari makanan yang Kamu nikmati, hati dan otot juga menyediakan tubuh Anda dengan glukosa. Darah mengangkut glukosa sel di segala tubuh. Insulin, suatu hormon yang kimia, membantu sel-sel tubuh untuk mengambil di glukosa. Insulin oleh sel beta pankreas dan lantas dilepaskan ke dalam rembesan darah.

Jika tubuh membuat insulin cukup atau insulin tidak bekerja dengan cara yang seharusnya glukosa ini tidak dapat memasuki petak tubuh. Sebaliknya glukosa harus tetap dalam darah menyebabkan peningkatan kadar glukosa kadim. Kadar glukosa garang ini menyebabkan pra-diabetes atau diabetes.

Pra-diabetes berarti bahwa predestinasi glukosa darah lebih semampai daripada rata-rata tetapi bukan cukup tinggi untuk diagnosa diabetes. Memiliki kadar glukosa pra-diabetes meningkatkan risiko menyemaikan jenis 2 diabetes serta penyakit jantung dan stroke. Namun, jika Anda punya pra-diabetes, ada banyak jalan untuk mengurangi risiko Kamu mendapatkan diabetes tipe dua. Aktivitas fisik yang moderat dan diet sehat yang disertai dengan sederhana berat badan dapat mencegah diabetes tipe 2 dan sehat orang dengan pra-diabetes untuk kembali ke kadar glukosa darah normal. Luangkan waktu Anda untuk membaca obat tradisional diabetes yang memiliki banyak informasi bermanfaat mengenai cara pencegahan diabetes dan obat herbal yang bermanfaat.

Gejala diabetes termasuk rasa haus yang berlebihan, sering buang air kecil, jadi sangat lapar, merasa lelah, berat badan tanpa berwarung, munculnya luka yang perlahan-lahan menyembuhkan, memiliki risa serta gatal, kehilangan perasaan / kesemutan di kaki, & penglihatan kabur. Namun, kurang lebih orang dengan diabetes bukan mengalami gejala-gejala. Diabetes bisa dikembangkan pada usia buatan pun. Ada tiga jenis utama dari diabetes: tipe 1, tipe 2, dan gestational diabetes.

Tipe 1 diabetes juga dirujuk sebagai juvenile diabetes atau diabetes tergantung insulin. Itu biasanya didiagnosis anak-anak, remaja atau orang dewasa muda. Dalam jenis diabetes, sel-sel patik pankreas tidak lagi bisa memproduksi insulin karena itu telah dihancurkan oleh sistem kekebalan tubuh.

Diabetes tipe 2 juga dirujuk sebagai diabetes onset dewasa / non - insulin dependent diabetes. Ini mungkin dikembangkan pada usia berapa kendati, termasuk masa kanak-kanak. Pada diabetes jenis ini ialah hasil dari resistensi insulin, suatu kondisi di mana sel-sel tubuh tidak berinteraksi dengan baik dengan insulin. Pada awalnya, pankreas bisa menghasilkan lebih banyak insulin untuk menjaga dengan propaganda yang meningkat untuk insulin. Namun, ia kehilangan pengaruh untuk make up untuk ketidakmampuan tubuh sel untuk berinteraksi dengan baik secara insulin dengan waktu. Insulin tidak mampu membantu sel-sel yang mengambil glukosa, hal ini mengakibatkan kadar glucose merongos. Diabetes tipe 2 adalah bentuk paling umum dari diabetes. Berat badan tidak sehat disumbangkan oleh tinggi kalori dan kurangnya aktivitas fisik meningkatkan akibat mengembangkan bentuk diabetes.